Setelah pertanyaan Anda dan penyelesaian aplikasi dan kuesioner kami, kami meninjau informasi itu dan memberi Anda perkiraan gratis biaya sampai Anda menerima perkiraan dan mengembalikan kontrak yang ditandatangani yang mencakup persyaratan untuk sertifikasi.
Kami menghubungi Anda untuk memulai proses sertifikasi dan menyetujui tanggal untuk Audit Tahap-1 dan Tahap-2, menugaskan auditor yang menghubungi Anda untuk menyelesaikan pengaturan sebagai berikut;
Audit Tahap 1 (bagian yang umumnya ada di lokasi) , memberikan fokus untuk merencanakan Audit Tahap-2, meninjau dokumentasi khusus untuk bisnis Anda dan bekerja dengan staff Anda untuk memastikan kesiapan Audit Tahap-2.
Audit Tahap-2 mengukur efektivitas Sistem Manajemen Mutu dalam mengelola persyaratan kualitas, produk, proses, dan layanan Anda.
Audit dilakukan bersama orang-orang Anda sendiri, dengan hasil dan temuan dibahas dan ditinjau secara terbuka.
Pada akhir audit, laporan disiapkan untuk diakui dan diterima oleh perwakilan perusahaan Anda.
Setiap tindakan korektif yang timbul dari audit dibahas dan rencana kerja ke depan untuk disetujui, termasuk kunjungan tindak lanjut jika diperlukan.
Verifikasi adalah melalui program audit pengawasan yang dilakukan melalui kunjungan audit/pengawasan tahunan yang diselenggarakan agar sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.
Setiap 3 tahun sistem manajemen mutu Anda perlu dinilai ulang.
Setelah audit/penilaian ulang yang memuaskan, sertifikat Anda diterbitkan kembali untuk tiga tahun berikutnya.
Information Lainnya :
Proses Kepatuhan Alur Sertifikasi
Ajukan Permohonan Sertifikasi?
Keluhan dan Banding