Prosedur ini memberikan pedoman kepada Klien apabila dalam proses sertifikasi terdapat keluhan dan banding kepada PT DCI SERTIFIKASI INDONESIA.

Keluhan dan banding dari pihak Klien akan diterima oleh Manager Sertifikasi PT DCI SERTIFIKASI INDONESIA dan selanjutnya akan dibahas dengan Tim Manajemen Sertifikasi secara indipenden untuk ditinjau akar masalah guna diputuskan apakah keluhan dan banding dapat diterima dan dilakukan tindakan perbaikannya yang diperlukan.

Khusus untuk banding temuan audit, pihak auditor harus segera menghubungi Manajemen Sertifikasi untuk diputuskan pada hari yang sama. Sedangkan untuk jawaban untuk penanganan keluhan akan dilakukan paling lambat dua hari sejak keluhan diterima dari Klien.


KANTOR KAMI

Kami senang melayani Anda, silakan hubungi kami ke alamat yang tertulis di bawah ini :

DCI CERTIFICATION

Anda juga dapat menghubungi kami dengan mengisi formulir ini dan Anda akan mendapatkan tanggapan langsung.
( * Wajib diisi )

Nama * :
Jabatan :
Perusahaan * :
Alamat * :
Kota :
KodePos :
Email * :
Handphone * :
Telephone * :
Faxsimile :
Komentar * :
   
Transparansi harga kami memastikan bahwa tidak ada biaya tambahan yang tersembunyi.
Kami memberikan rincian Penawaran yang jelas kepada calon klien tentang apa yang mereka bayar.
Kenapa DCI Sertifikasi? Validasi Sertifikasi Anda Keluhan dan Banding