Prosedur ini memberikan pedoman kepada Klien apabila dalam proses sertifikasi terdapat keluhan dan banding kepada PT DCI SERTIFIKASI INDONESIA.
Keluhan dan banding dari pihak Klien akan diterima oleh Manager Sertifikasi PT DCI SERTIFIKASI INDONESIA dan selanjutnya akan dibahas dengan Tim Manajemen Sertifikasi secara indipenden untuk ditinjau akar masalah guna diputuskan apakah keluhan dan banding dapat diterima dan dilakukan tindakan perbaikannya yang diperlukan.
Khusus untuk banding temuan audit, pihak auditor harus segera menghubungi Manajemen Sertifikasi untuk diputuskan pada hari yang sama. Sedangkan untuk jawaban untuk penanganan keluhan akan dilakukan paling lambat dua hari sejak keluhan diterima dari Klien.
Kami senang melayani Anda, silakan hubungi kami ke alamat yang tertulis di bawah ini :
DCI CERTIFICATION
Alamat: Office 88, Tower A, 16th Floor,
Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta 12870, Indonesia
Telepon: (+6221) 2961 2675
Fax (+6221) 2960 7501
Mobile (+62) 811 8755 168
Anda juga dapat menghubungi kami dengan mengisi formulir ini dan Anda akan mendapatkan tanggapan langsung.
( * Wajib diisi )
Information Lainnya :
Proses Kepatuhan Alur Sertifikasi
Ajukan Permohonan Sertifikasi?
Keluhan dan Banding